Home / BERITA / Pemain Bhayangkara FC Ini Haram Kembali ke Persebaya

Pemain Bhayangkara FC Ini Haram Kembali ke Persebaya

Otavio Dutra © Instagram

 

Pasarliga.org – Bek Bhayangkara FC, Otavio Dutra, disebut akan gabung dengan Persebaya Surabaya musim depan. Namun rencana tersebut mendapat penolakan dari pihak yang mengatasnamakan diri Bonek–sebutan pendukung Persebaya.

Hubungan antara Bhayangkara dan Persebaya memang mengandung sesuatu yang sensitif. Dua klub ini sama-sama lahir di kota Surabaya dan pernah mengalami dualisme. Bhayangkara pernah menggunakan nama Persebaya sebelum kalah dalam gugatan di pengadilan.

Nah, Otavio merupakan mantan pemain Persebaya. Namun ketika Persebaya pecah menjadi dua, ia pilih gabung dengan kubu yang sekarang berganti nama Bhayangkara. Musim lalu, Bhayangkara menjadi juara Liga 1.

Musim depan, Persebaya juga akan bermain di Liga 1. Otavio disebut-sebut akan kembali ke Persebaya.

Namun rencana tersebut mendapat penolakan dari Bonek Jabodetabek. Dalam tulisannya, ia mengatakan bahwa Otavio tak layak kembali kembali ke Persebaya karena kesetiaannya dipertanyakan. Kemudian usianya yang sudah akan menginjak 35 tahun juga menjadi masalah.

Lebih lanjut lagi, ia mengatakan bahwa Persebaya membutuhkan pemain yang bermain tulus untuk klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Hajar Inggris, Belgia Finis di Posisi Tiga Piala Dunia 2018

   Belgia berhasil menjadi peringkat tiga di Piala Dunia 2018. Eden Hazard dan kawan-kawan mampu menekuk Inggris ...