Home / BERITA / Pelatih Persija Ungkap Alasan Di Balik Pencoretan Faysal Shayesteh

Pelatih Persija Ungkap Alasan Di Balik Pencoretan Faysal Shayesteh

 

Faysal Shayesteh © Fitri Apriani

 

Pasarliga.org – Pelatih Persija JakartaStefano Cugurra Tecomengungkapkan alasan di balik pencoretan Faysal Shayesteh dari skuatnya. Teco mengatakan, penggawa tim nasional (timnas) Afghanistan itu didepak karena Persija tidak butuh pemain di sektor sayap.

Faysal berstatus sebagai pemain asing yang sedang trial di Persija. Dia juga sempat ikut beruji coba saat Macan Kemayoran berhadapan dengan MC Utama dan Persika Karawang.

Teco sejatinya memuji penampilan Faysal. Namun, pelatih asal Brasil inu terpaksa tak mengontraknya karena lebih butuh pemain di posisi lain.

“Faysal pemain bagus tapi kami butuh posisi yang beda dari dia. Dia bagus di winger kiri, dia main dua kali di uji coba, satu kali main winger, satu kali main di gelandang serang, terus dia ikut berapa kali di latihan,” ujar Teco di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (2/1/2018).

Stefano Cugurra Teco

“Ini pemain punya kualitas bagus, dia punya teknik tinggi, punya kaki kiri yang bagus, tapi saya tidak mau pakai winger. Saya mau pakai striker seperti yang liga kemarin, saya punya Bruno dan Rohit, dua pemain ini bukan winger tapi striker,” tambahnya.

Pelatih berusia 43 tahun ini juga memiliki alasan lain mengapa Faysal dicoret. Teco mengaku hadirnya pemain berusia 26 tahun itum bisa mempengaruhi skema permainan Persija.

“Saya tidak mau mengubah sistem saya, sudah cocok sama tim Persija, kenapa saya harus berubah. Saya tidak mau berubah, terus saya cari yang pemain striker bukan dari winger,” tutupnya.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Tak Terlihat Di Sesi Latihan, Teco Pantau Tampines Rovers

  Pasarliga.org – Ada yang berbeda dalam sesi latihan Persija Jakarta yang digelar di lapangan PSAU TNI ...