Home / BERITA / Pekan Depan, Arema FC Dijadwalkan Gelar Uji Coba

Pekan Depan, Arema FC Dijadwalkan Gelar Uji Coba

 

Joko Susilo © Fitri Apriani

 

Pasarliga.org – Arema FC bakal segera menggelar sesi uji coba. Rencananya, pekan depan, klub berlogo singa mengepal ini sudah akan menjajal langsung kekuatan mereka jelang berlaga pada musim  2018 mendatang.

“Mulai pekan depan, kami akan terus menjalani uji coba,” ujar Pelatih Arema FC, Joko Susilo.

“Kami juga sudah ada gambaran lawan, yaitu Akademi Arema,” sambungnya.

Menurut Gethuk, sapaan karib Joko Susilo, saat ini timnya belum merancang uji coba dengan tim yang setara, atau kualitasnya tak jauh di bawah mereka. Ia menyebut hal tersebut masih belum waktunya.

“Ini latihan taktik kami. Namun, bentuknya adalah game,” tuturnya.

Sebelumnya, sejak awal Desember 2017 lalu, Arema sudah mulai persiapan mereka jelang berlaga di Liga 1 musim 2018. Selain mendatangkan amunisi-amunisi anyar untuk melengkapi komposisi pemain mereka, Arema juga sudah mulai memanasi mesin mereka dengan menggelar latihan.

Sejak mulai sesi persiapan lalu, tim pelatih Arema terus men-drill kondisi fisik pemain mereka. Bahkan, dua hari sekali para penggawa Arema menjalani sesi latihan fitness di pusat kebugaran Universitas Brawijaya Malang.

Sementara itu, Gethuk menyebut, kendati bakal sudah memasuki sesi uji coba, tim pelatih tak akan menghilangkan program latihan fisik. Selain dari yang terkait dengan permainan, para pemain juga masih akan menjalani sesi latihan di bawah arahan Pelatih Fisik Arema FC, Dusan Momcilovic.

“Istilahnya ini adalah individual work,” pelatih berusia 47 tahun tersebut menandaskan.

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Edy Rahmayadi Tegaskan Target PSSI adalah Bawa Indonesia Main di Piala Dunia

  Pasarliga.org – Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, menyampaikan bahwa target organisasi yang dipimpinnya tersebut membawa Timnas ...