Home / BERITA BOLA / Paul Pogba Ungkap Tiga Gol Paling Spektakuler

Paul Pogba Ungkap Tiga Gol Paling Spektakuler

Pasarliga.orgPaul Pogba menyebutkan tiga gol terbaik yang pernah dicetaknya selama berkarier di level profesional. Itu dilakukannya bersama Juventus dan Manchester United.

Dua gol terfavoritnya dicetak saat Pogba masih berstatus pemain Juventus. Satu gol lain ketika sudah kembali ke Manchester United.

Gelandang berusia 23 tahun ini masih ingat betul tiga gol paling spektakuler yang pernah dicetaknya sepanjang perjalanan karier.

“Gol terbaik saya ketiga saat mencetak gol dengan tendangan voli melawan Swansea musim ini. Tidak mudah mencetak gol dengan teknik seperti ini,” ucap Pogba seperti dilansir situs resmi FIFA.

“Kedua tercipta ketika melawan Napoli saat bersama Juventus pada November 2013. Saya tak bisa melepaskan tembakan pada sentuhan pertama, bola terangkat terlalu tinggi tetapi saya berhasil melepaskan tendangan keras dalam kondisi seperti itu,” ujar dia.

 

“Pada posisi pertama, gol terfavorit saya tercipta saat melawan Udinese pada Januari 2013,” kata gelandang tim nasional Perancis ini.

“Pada posisi pertama, gol terfavorit saya tercipta saat melawan Udinese pada Januari 2013,” kata gelandang tim nasional Perancis ini.

 

sumber : kompas.com

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...