Home / BERITA / Obama akan Datang, Kebun Raya Bogor Ditutup untuk Umum

Obama akan Datang, Kebun Raya Bogor Ditutup untuk Umum

Pasarliga.org   –  Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama akan berkunjung ke Istana Bogor memenuhi undangan Presiden Joko Widodo. Obama direncanakan singgah di Grand Garden Cafe Bogor.

Terkait kedatangan Obama, pihak Kebun Raya Bogor (KRB) menutup pelayanan kunjungan untuk umum demi keamanan.

“Iya Kebun Raya Bogor untuk hari ini ditutup untuk umum. Ini berkaitan dengan rencana kunjungan Obama ke Kebun Raya, demi keamanan. Tadi pagi jam 7 kita dapat konfirmasi dari pihak Paspampres,” kata Kasubag Kerjasama dan informasi Kebun Raya Bogor, Rosniati A Risna, Jumat (30/6/2017).

Penutupan KRB ini terbilang mendadak karena sebelumnya sempat diinformasikan KRB tetap dibuka untuk umum meski pengunjung dibatasi di titik-titik tertentu.

“Ini memang mendadak ya, tadi pagi jam 7 kita baru dapat konfirmasi dari pihak Paspampres agar KRB ditutup. Kemarin memang informasinya kita (KRB) tetap dibuka untuk umum, tapi sekarang ditutup. Besok tetap buka seperti biasa,” kata Rosniati.

Obama dijadwalkan menikmati jamuan di Garden Cafe yang berada di dalam areal Kebun Raya Bogor. Sejumlah menu sudah disiapkan.

“Kita diminta menyiapkan kelapa dan surabi. Pak Obama akan makan surabi di sini juga ada menu lain kayak bakso, sate, nasi goreng, tapi itu disiapkan oleh pihak Istana. Kita cuma diminta siapkan kelapa dan surabi,” kata Asep Saepudin, Supervisor Grand Garden Cafe.

 

 

Sumber  : detik.com

About pasarliga

Check Also

Model Cantik dan Suara Seksi ini Ternyata Main Bareng di Liga33.com

  Pasarliga.org – Gadis Cantik dan Suara Seksi adalah julukan yang pas untuk Yohanna Lulu Olivya, ...