Home / BERITA BOLA / Neymar di Sangkar Emas, Madrid Takkan Sanggup Membelinya

Neymar di Sangkar Emas, Madrid Takkan Sanggup Membelinya

Neymar di Sangkar Emas, Madrid Takkan Sanggup Membelinya

PASARLIGA – Mantan agen Marco VerrattiDonato Di Campli memberikan pandangannya mengenai situasi Neymar. Di Campli meyakini tak akan ada klub yang sanggup membeli Neymar dari PSG, termasuk Real Madrid sekali pun.

Belakangan ini Real Madrid memang kerap dikabarkan akan mencoba mendatangkan Neymar dari PSG. Bahkan kabarnya, Madrid juga tertarik untuk mendapatkan Kylian Mbappe sekaligus.

Tapi Di Campli menegaskan bahwa transfer itu tidak akan mudah. Di Campli mengibaratkan neymar seperti seekor burung yang dikurung dalam sangkar emas. Neymar mendapatkan segalanya di PSG, tapi tak akan diizinkan untuk pergi.

“Tak akan ada yang bisa mengeluarkan Neymar dari PSG. Tim itu memiliki potensi yang lebih besar dari tim mana pun. Semua pemainnya dikurung dalam sangkar emas. Pihak klub tak akan menyerah untuk mempertahankan para pemain mereka,” cetus Di Campli kepada Tuttosport.

Di Campli menyebutkan bahwa kontrak yang diterima para pemain PSG akan sulit ditandingi oleh klub-klub lainnya. Meski Ligue 1 tidak semegah Premier League, La Liga, atau Serie A, tapi semua pemain PSG mendapatkan kompensasi yang sangat besar.

“Kontrak para pemain itu tak akan mungkin bisa disamai oleh klub lain. Liga Prancis sebenarnya adalah kompetisi palsu. Yang ada hanya satu klub. Semua pemain PSG akan bertahan meski dengan kenyataan bahwa Ligue 1 tidak kompetititf.” (mrc/hsw)

About pasarliga

Check Also

PSIS di Permalukan Bhayangkara FC di Kandang Sendiri

 PSIS Semarang kian terpuruk di jajaran papan bawah Gojek Liga 1 bersama Bukalapak setelah dipermalukan tamunya ...