Home / BERITA BOLA / MU Kalah, Paul Pogba Jadi Sorotan

MU Kalah, Paul Pogba Jadi Sorotan

PASARLIGA – Manchester – Manchester United (MU) gagal meraih poin pada dua pertandingan tandang terakhir. Klub berjuluk Setan Merah itu kalah dari Tottenham Hotspur dan Newcastle United.

Terkait hasil ini, para pemain MU kabarnya telah mengadakan diskusi internal mengenai masalah ini. Hal yang dibahas terutama soal rapuhnya lini tengah yang disebabkan menurunnya penampilan Paul Pogba.

Manchester Evening News mengklaim bahwa beberapa pemain sangat prihatin dengan isu tersebut. Pemain MU mulai mengevaluasi apa yang salah dan bagaimana mereka harus memperbaikinya.

Banyak fans MU meminta Jose Mourinho untuk mengubah formasi di lini tengah untuk mengakomodasi daya jelajah Pogba. Namun, para pemain tidak begitu peduli dengan pendapat itu. Mereka senang bertahan dengan formasi 4-2-3-1. Para pemain ingin Pogba lebih sering meneruskan bola ke lini depan.

Ubah Formasi

Beberapa waktu lalu, Pogba dan Marcus Rashford mengkritik kemenangan MU atas Burnley di pertengahan Januari. Pada laga itu, Pogba meminta Anthony Martial dan Romelu Lukaku memberikan umpan, tapi memutuskan untuk menembak.

Mourinho diyakini ingin beralih ke lini tengah dengan formasi tiga pemain di musim depan. Dia ingin benar-benar membebaskan Pogba dari tugas bertahan. Sementara dia juga membutuhkan pewaris Michael Carrick yang pensiun pada akhir musim.

Lini Pertahanan

Sebelumnya, bek MU Marcos Rojo siap menjadi jawaban bagi lemahnya lini pertahanan. Dia berjanji akan terus tampil maksimal dan membantu tim meraih trofi sebanyak mungkin.

Sektor belakang MU tengah disorot karena Chris Smalling dan Phil Jones tampil mengecewakan.

Teranyar, keduanya gagal membantu The Red Devils menghindari kekalahan 0-1 dari Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris.

Sumber: Liputan6.com

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...