Home / BERITA BOLA / Mourinho Muak Diberi Julukan The Special One

Mourinho Muak Diberi Julukan The Special One

Pasarliga.org – Manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan dirinya mulai merasa tidak senang lagi diberi julukan The Special One.

Julukan itu sendiri sebenarnya berasal dari mulut Mourinho sendiri. Ia sendiri yang menyebut dirinya dengan julukan tersebut.

Julukan tersebut dilontarkannya saat ia menjadi manajer Chelsea pada tahun 2004 lalu. Sampai saat ini, ia pun kerap dipanggil The Special One.

Akan tetapi, Mourinho lalu mengatakan bahwa dirinya kini sudah muak dengan julukan tersebut. Hal tersebut diungkapkannya saat ia pulang ke kampung halamannya di Setubal, Portugal.

Di sana, Mourinho mendapatkan penghargaan khusus oleh pemerintah kota setempat. Mereka mengubah sebuah nama jalan di sana dari Avenida Rua da Saude menjadi Avenida Jose Mourinho.

Jose Mourinho

“Saya datang ke Setubal karena saya mencintai Setubal, karena teman-teman saya memanggil saya Ze dan tinggalkan omong kosong ‘The Special One’,” ketusnya seperti dikutip oleh Manchester Evening News.

“Setubal masih satu-satunya kota di mana saya merasa seperti diri saya sendiri, Ze, Ze Mario. Di mana orang memperlakukan saya dengan normal dan membuat saya merasa nyaman. Saya murni orang Setubal, dengan semua kualitas dan kekurangannya, kehormatan ini membuat saya tergerak,” serunya.

“Saya sangat bersyukur, saya menukar banyak penghargaan untuk kemenangan dan ini satu-satunya yang tidak akan saya tukarkan,” tegasnya.

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Hadapi Besiktas, Munchen Ogah Besar Kepala

Pasarliga.org – Munchen – Menghadapi Besiktas dalam babak 16 besar Liga Champions tak membuat Bayern Munchen terlalu ...