Home / BERITA BOLA / Mourinho Iri Lihat Tim Lain Main Jelek Tapi Sering Menang

Mourinho Iri Lihat Tim Lain Main Jelek Tapi Sering Menang

hl-mourinho_91a39ef

Jose Mourinho mengaku tidak habis pikir mengapa Manchester Unitedmasih tertahan di peringkat enam klasemen sementara Premier League, meski menurutnya mereka sudah bermain lebih bagus ketimbang tim-tim yang ada di peringkat atas mereka.

Manajer Portugal sendiri menegaskan sudah puas dengan apa yang ditunjukkan timnya di atas lapangan, meski United sudah tertinggal sembilan angka dari posisi empat besar.

“Dalam hal kualitas permainan dan juga organisasi , saya kira kami di atas perkiraan semula. Perkembangan kami sangat bagus. Dalam hal hasil akhir, saya terbiasa dengan skor yang berbeda, profil tim yang berbeda, tim yang mencetak gol dan tidak kemasukan gol, amat efisien dan tidak membutuhkan banyak penguasaan bola,” tutur Mourinho menurut Goal International.

“Saya hanya kecewa dengan itu, karena saya melihat tim di Premier League yang tidak bisa dibandingkan dengan tim kami soal permainan, namun mereka meraih lebih banyak poin dari kami.”

“Kami harus mencetak lebih banyak gol dari lawan, kami bermain lebih baik dari mereka, kami mendominasi, kami membutuhkan banyak peluang untuk mencetak gol, dan kami kemasukan gol dari situasi yang naif atau yang kadang sama sekali tidak terduga.”

 

sumber : http://www.bola.net/inggris/mourinho-iri-lihat-tim-lain-main-jelek-tapi-sering-menang-0a804f.html

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...