Home / BERITA BOLA / Messi Pamer Anaknya Nyanyi Catalonia, Pique Angkat Bicara

Messi Pamer Anaknya Nyanyi Catalonia, Pique Angkat Bicara

PASARLIGA – Mesin gol Barcelona, Lionel Messi, memamerkan aksi putranya, Mateo, tengah bernyanyi. Mateo menyanyikan lagu anak-anak Catalonia dan direkam oleh Messi untuk kemudian diungguah di media sosial Instagram.

Aksi Mateo menyanyikan lagu tersebuut mendapat perhatian dari rekan setim Messi di Barcelona, Gerard Pique. Mateo yang baru berusia dua tahun santai bernyanyi sambil duduk di kursi penumpang mobil.

Lagu yang dinyanyikan putra Messi memiliki syair dalam bahasa daerah Catalonia. Pique yang melihat video itu  menyindir pemerintah Spanyol, yang sebelumnya menuduh adanya doktrinisasi pada anak-anak.

“Di Catalunya, mereka tidak pernah berhenti mengindoktrinasi anak-anak dengan ‘Jean Petit qui danse’ (judul syair anak-anak) dalam sarkastik orang-orang di Spanyol yang menuduh otoritas Catalunya mengindoktrinasi di sekolah,” tulis Pique dalam kolom komentar video Messi tersebut.

Video itu, hingga Sabtu pagi pukul 09.20 WIB, telah di-like oleh enam juta lebih pengguna Instagram dan dibanjiri 19ribu lebih komentar, termasuk dari Pique yang sebelumnya menyuarakan referendum untuk Catalunya.

Pique memang tidak secara terbuka mendukung kemerdekaan Catalonia. Namun, Pique sebagai pemain Barcelona menjadi juru kampanye untuk upaya referendum atas masalah itu.

About pasarliga

Check Also

LOVREN YAKIN KROASIA KINI BISA LEBIH BAIK DARI POSISI KETIGA

PASARLIGA – Nizhny Novgorod – Pencapaian terbaik Kroasia di Piala Dunia adalah finis ketiga tahun ...