Home / BERITA BOLA / Meski Belum ke Indonesia, Mario Gomez Sudah Tahu Kondisi Persib

Meski Belum ke Indonesia, Mario Gomez Sudah Tahu Kondisi Persib

Roberto Carlos Mario Gomez © Persib Bandung

 

Pasarliga.org – Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez memang belum menginjakkan kakinya di Indonesia. Namun, juru racik berusia 60 tahun itu sudah mengetahui kondisi skuat Maung Bandung.

Mario Gomez dipastikan menjadi pelatih baru Persib untuk mengarungi kompetisi musim depan. Pengumuman perekrutan mantan pelatih klub Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT) itu dilakukan melalui akun Instagram resmi Maung Bandung, Selasa (28/11/2017).

Media Officer Persib, Irfan Suryadireja menyatakan bahwa Mario Gomez akan langsung tancap gas menangani Maung Bandung. Sebab, sang pelatih sudah mengetahui kondisi tim meski secara tidak langsung.

“Dia sudah tahu kondisi tim Persib karena dia sudah beberapa kali melihat pertandingan Persib di Liga 1. Nanti dia yang akan menentukan sektor apa saja yang perlu dibenahi dan yang mana perlu pemain baru,” ujar Irfan kepada Bola.net.

Irfan menambahkan, Mario Gomez akan langsung dikontrak selama dua musim. Namun demikian, mantan pelatih terbaik Liga Malaysia tahun 2015 itu masih belum membubuhkan tanda tangannya di kontrak tersebut.

“Dia kan masih di Argentina. Nanti dia ke Bandung bulan Desember. Kalau kesepakatan sudah ada, tinggal resminya saja,” katanya.

Lebih jauh, Irfan mengungkapkan bahwa negosiasi kontrak dengan Mario Gomez berlangsung lancar. Sebab, pelatih yang sukses membawa JDT menjuarai kompetisi AFC pada 2015 itu tidak mengajukan permintaan yang aneh-aneh.

“Tidak ada. Normal-normal saja kok,” tutup Irfan.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Hajar Inggris, Belgia Finis di Posisi Tiga Piala Dunia 2018

   Belgia berhasil menjadi peringkat tiga di Piala Dunia 2018. Eden Hazard dan kawan-kawan mampu menekuk Inggris ...