Home / BERITA / Menurut Montella Milan Punya Kans Masuk Liga Champions

Menurut Montella Milan Punya Kans Masuk Liga Champions

Vincenzo Montella © AFP

 

Pasarliga.org – Eks pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengaku sudah tak terlalu mengikut perkembangan kompetisi Serie A akan tetapi ia menilai Rossoneri kini punya peluang untuk bisa meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Sejak mengalami pergantian pelatih pada November lalu, performa Milan mulai menanjak. Gennaro Gattuso berhasil membangkitkan gairah para penggawa Rossoneri.

Di pentas liga, setelah kalah dari Atalanta pada 12 Desember 2017 lalu, Milan tak pernah tersentuh kekalahan dalam 10 pertandingan. Bahkan dalam lima laga terakhir Patrick Cutrone cs selalu berhasil meraih kemenangan.

Saat ini Milan berhasil naik ke peringkat enam klasemen sementara Serie A. Rossoneri meraih 50 poin dari 28 pertandingan. Mereka hanya terpaut lima angka dari Inter Milan yang ada di posisi empat.

Menurut entrenador Sevilla ini, Milan sekarang berpeluang untuk meraih tiket ke Liga Champions. Ia juga menyebut Rossoneri bisa merangkak naik di papan klasemen karena tim lain mengalami penurunan performa.

Gattuso pimpin Milan rayakan kemenangan atas Lazio.

“Milan di Liga Champions? Saya tidak tahu,” akunya pada Radio Anch’io Sport.

“Saya tidak benar-benar mengikuti Serie A. Tapi mereka akan kembali dengan kuat, juga karena Inter dan Lazio keduanya melambat di depan mereka,” terang Montella.

“Mereka berada dalam perburuan tiket Liga Champions,” tegas arsitek Sevilla ini.

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Hajar Inggris, Belgia Finis di Posisi Tiga Piala Dunia 2018

   Belgia berhasil menjadi peringkat tiga di Piala Dunia 2018. Eden Hazard dan kawan-kawan mampu menekuk Inggris ...