Home / BERITA / Menggemparkan, Semedo Ternyata Penjahat Sadis Kelas Berat

Menggemparkan, Semedo Ternyata Penjahat Sadis Kelas Berat

Ruben Semedo © MRC

 

Pasarliga.org – Kepolisian Spanyol telah menangkap bek Villarreal asal Portugal, Ruben Semedo. Bek tengah berusia 23 tahun itu disinyalir melakukan banyak sekali tindak kriminal dan pelanggaran hukum lainnya.

Semedo sebenarnya baru dibeli Villarreal dari Sporting Lisbon pada musim panas lalu. Ia didatangkan dengan harga 14 juta euro, cukup mahal untuk ukuran pemain yang belum pernah bermain bagi timnas.

Namun ternyata Semedo memendam sisi gelap yang mengerikan. Pada Januari lalu, pengadilan Spanyol mengeluarkan perintah penangkapan untuk Semedo karena saat terlibat perkelahian pada November tahun lalu, Semedo sempat mengancam dengan mengeluarkan pistol ilegal.

Polisi pun mendalami kasus Semedo dan menemukan banyak fakta mengejutkan. berikut adalah daftar kejahatan Semedo yang sudah ditemukan polisi:

  • Menculik, menyiksa, dan memeras seorang korban.
  • Melakukan perampokan di rumah.
  • Kepemilikin senjata api (pistol) ilegal.
  • Terbukti memiliki diskotik ilegal.
  • Mengancam akan memotong jari seorang korban.
  • Kalah berkelahi dengan seorang pemuda, Semedo mengajak damai. Semedo menawari sang pemuda jersey Villarreal yang ia tanda tangani. Ternyata itu cuma akal-akalan Semedo. Saat sang korban lengah, ia memukul kepala lawannya dengan gelas.

 

Semedo pun sudah ditangkap oleh kepolisian setempat. Pengadilan melarang Semedo dibebaskan dengan jaminan karena ia rawan melarikan diri. Jaksa juga sudah mempersiapkan dakwaan percobaan pembunuhan untuk Semedo.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...