Home / BERITA / Menangkan Laga dengan Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition

Menangkan Laga dengan Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition

Jakarta Mobile Legends : Bang Bang menjadi salah satu games yang paling digandrungi saat ini. Bertarung untuk menghancurkan benteng musuh menimbulkan sensasi keseruan yang tiada bandingannya. Terlebih lagi, games ini dapat dimainkan bersama teman-teman secara online.

Karena games tersebut merupakan mobile gaming, maka para pemainnya membutuhkan smartphoneyang prima agar bisa lincah bertarung dan memenangkan permainan. Untuk itu, Vivo Smartphone bersama Moonton selaku Official Game Partner, meluncurkan edisi eksklusif Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition.

Smartphone tersebut hadir dengan tampilan FullViewTM Display 5,7 inci dan rasio screen-to-bodysebesar 83,6 persen. Rasio ukuran layarnya sendiri sebesar 18:9. Dengan tampilan layar penuh seperti ini, pengguna dapat melihat lebih banyak musuh pada arena permainan dan melihat tampilan game map yang lebih baik saat menjelajah teritori permainan. Peluang untuk menang pun akan semakin besar.

Salah satu fasilitas lain yang dibutuhkan oleh para gamers adalah ketahanan baterai smartphone yang kuat. Pasti kesal banget kan kalau sedang asyik-asyik main, tiba-tiba baterai habis?

Beruntung, V7 Mobile Legends Limited Edition telah dirancang memiliki baterai yang lebih tahan lama, bahkan saat level permainan semakin kompleks. Jadi, pengguna tetap bisa menikmati permainan dengan layar HD tanpa perlu khawatir baterai akan cepat habis.

Fitur lain yang dihadirkan V7 Mobile Legends Limited Edition untuk mendukung permainan para pengguna adalah Game Mode dengan Customized Optimization. Fasilitas ini mampu menjaga stabilitas koneksi internet, sehingga masalah lag saat wartime dapat diminimalisir.

Sementara itu, fitur Game Mode memungkinkan para pengguna untuk bermain tanpa terganggu notifikasi atau panggilan yang tidak diinginkan. Pengguna juga dapat menerima panggilan dan membalas chat tanpa harus menghentikan battle.

Selain itu, pengguna dapat mendaftarkan kontak-kontak yang dianggap penting pada white list di pengaturan Game Mode, dan panggilan masuk dari kontak dapat dijawab dalam mode loud speaker. Saat chat dari kontak white list masuk, layar smartphone akan otomatis menampilkan jendela layar baru dengan layar permainan tetap aktif, sehingga pengguna tidak perlu memilih antara permainan atau membalas panggilan chat.

Kalau kamu udah enggak sabar untuk mencoba segala fitur canggih tersebut, kamu bisa melakukan pre-order eksklusif melalui salah satu official online store Vivo Indonesia, yaitu JD.id mulai dari 12 Desember 2017 hingga 21 Desember 2017. Pada momen pre-order ini, kamu juga berhak mendapatkan tambahan hadiah menarik, yaitu cashback dan gift.

Meski memiliki beragam kecanggihan, Vivo V7 Mobile Legends Bang Bang ditawarkan dengan harga Rp 3.799.000. Jadi, tunggu apalagi? Ayo, menangkan pertarungan Mobile Legends: Bang Bang dengan Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition!

About pasarliga

Check Also

Persija Sudah Minta Maaf, Persib Tempuh Jalur Hukum

  Pasarliga.org  –  JAKARTA – Persija telah meminta maaf atas beredarnya video dugaan penghinaan yang dilakukan pemain Macan ...