Home / BERITA / Masjid Menjadi Faktor Penting Egy Maulana Vikri Pilih Klub Eropa

Masjid Menjadi Faktor Penting Egy Maulana Vikri Pilih Klub Eropa

Egy Maulana dan Imam Nahrawi © Fitri Apriani

 

Pasarliga.org – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri,mengatakan bahwa masjid merupakan faktor penting ketika dirinya memilih klub di Eropa. Sebab masjid adalah hal penting dalam memenuhi kebutuhan psikologisnya.

Pemain 17 tahun tersebut  baru saja pulang ke tanah air setelah menjalani masa percobaan di klub Liga Prancis, AS Saint Etienne. Kemungkinan besar, Egy pun akan segera menjalin kontrak dengan klub Eropa yang sudah mengincarnya.

Setelah pulang ke Indonesia, Egy menceritakan pengalamannya selama di Prancis. Selama di sana, pemain asal Medan tersebut mengaku mencetak dua gol dan dia menunggu kabar dari klub yang bersedia memberikan kontrak profesional.

“Ya pilih dekat masjid karena pertimbangan saya dan orang tua juga pastinya,” ucap Egy.

Menpora Imam Nahrawi juga hadir ketika Egy berkunjung ke kantor Kemenpora pada hari Jumat (5/1) kemarin. Nahrawi memang melihat Egy sebagai orang religius di mana tempat ibadah menjadi faktor penting bagi pasukan Garuda Muda Indonesia tersebut ketika bermain di Eropa.

“Egy ini saya lihat orangnya religius, tentu salah satu pertimbangan adalah dekat masjid. Untuk kepastian kapan Egy ke Eropa, tunggu saja dalam dua bulan ini,” ujar Nahrawi.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...