Home / BERITA BOLA / Martapura: Kemenangan Itu Nomor Dua

Martapura: Kemenangan Itu Nomor Dua

Pasarliga.org – Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae menganggap kemenangan bukanlah hal penting yang dia harapkan dari timnya. Baginya, yang paling utama adalah pasukannya bisa menampilkan permainan terbaik.

Martapura FC berhasil meraih kemenangan pada laga perdananya di Grup X babak delapan besar kompetisi Liga 2 musim 2017. Bermain melawan Persis Solo di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (9/11/2017), mereka berhasil menang dengan skor tipis, 1-0.

“Yang pasti pertama kami bersyukur kepada Tuhan bahwa di pertandingan perdana anak-anak bisa memberikan yang terbaik bagi saya. Masalah kemenangan itu nomor dua bagi saya,” ujar Frans.

Namun, Frans tetap merasa senang dengan hasil positif di laga pembuka melawan Persis ini. Dia berharap kemenangan ini bisa menjadi bekal bagus untuk menjalani laga kedua melawan PSMS Medan pada 13 November 2017.

“Di pertandingan pertama mereka bisa bermain lepas terutama di babak kedua. Lepas dari tekanan, dan mudah-mudahan ini jadi modal kami untuk pertandingan berikutnya,” tuturnya.

Satu-satunya gol di laga tersebut dicetak oleh Qischil Gandrum Minny. Diawali dengan umpan terukur dari bek kiri Crah Eka Angger Iswanto, pemain berusia 30 tahun itu hanya perlu melakukan sentuhan ringan untuk membelokkan laju bola ke arah gawang.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...