Home / BERITA / Marlon Da Silva Dipastikan Gabung Borneo FC

Marlon Da Silva Dipastikan Gabung Borneo FC

Marlon Da Silva © @persibafc_media

 

Pasarliga.org – Klub Liga 1, Pusamnia Borneo FC dipastikan bakal diperkuat oleh pemain asing baru yakni Marlon Da Silva. Kedatangan striker asal Brasil itu dikonfirmasi langsung oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

Pada kompetisi Liga 1 musim 2017, Borneo FC diperkuat oleh empat penggawa asing. Dua orang berposisi sebagai bek yakni Matheus dan Yamashita Kunihiro, lalu Flavio di lini tengah dan Shane Smeltz di posisi penyerang.

Akan tetapi, keempat pemain tersebut kini sudah meninggalkan skuat Pesut Etam. Pada musim depan, mereka dipastikan tidak akan kembali ke Samarinda.

“Dari Coach Iwan dan hasil evaluasi bersama manajemen serta tim pelatih semua, kami memutuskan untuk tidak perpanjang semuanya dan pemain asing kami juga mungkin sudah ada klub baru. Makanya kami melirik yang baru,” ujar Nabil.

Oleh sebab itu, Borneo FC kini mencari pengganti bagi para pemain asing tersebut. Satu nama di sektor penyerang sudah dipastikan bakal merapat ke Stadion Segiri. Dia berasal dari Brasil dan familiar dengan sepakbola Indonesia karena pada musim lalu memperkuat Persiba Balikpapan.

“Yang diminta Coach Iwan itu satu pemain belakang, dua gelandang, playmaker sama striker. Striker Insya Allah sudah confirm yaitu Marlon Silva dari Persiba. Itu Januari baru kami umumkan,” tutupnya.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...