Home / BERITA BOLA / Marek Hamsik Berminat Bela Manchester United atau Barcelona

Marek Hamsik Berminat Bela Manchester United atau Barcelona

PASARLIGA , Naples – Gelandang serang Napoli, Marek Hamsik, membuka kans untuk pindah ke Manchester United atau Barcelona. Hamsik mengakui sulit menolak tawaran dari kedua klub tersebut.

“Ini pasti akan menjadi keputusan tersulit dalam karier saya. Semua pesepak bola ingin bermain untuk klub-klub tersebut (Manchester United dan Barcelona),” ujar Hamsik

“Saya tidak dapat menjawabnya. Menurut saya, Napoli adalah salah satu dari 10 klub terbaik di Eropa dalam hal permainan dan penampilan,” sambung Hamsik.

Sebelumnya, Hamsik sampat dikaitkan dengan Juventus dan AC Milan. Akan tetapi, gelandang 30 tahun tersebut menolak tawaran dari Juve dan Milan, karena masih kerasan berseragam Napoli.

Musim lalu, Marek Hamsik mampu mengantarkan Napoli finis di peringkat ketiga klasemen akhir Serie A. Hamsik juga turut membantu Napoli mengamankan satu tempat berlaga pada fase grup Liga Champions musim ini.

Berkat perannya tersebut, Marek Hamsik masuk dalam daftar legenda Napoli. Mulai memperkuat Partenopei sejak 2007, penggawa timnas Slovakia itu telah mendulang 114 gol dari 456 laga. Dia tertinggal satu gol dari top skorer sepanjang masa Napoli, Diego Maradona.

About pasarliga

Check Also

LOVREN YAKIN KROASIA KINI BISA LEBIH BAIK DARI POSISI KETIGA

PASARLIGA – Nizhny Novgorod – Pencapaian terbaik Kroasia di Piala Dunia adalah finis ketiga tahun ...