Home / Olahraga / Marcus/Kevin Terlalu Tangguh buat Li/Liu

Marcus/Kevin Terlalu Tangguh buat Li/Liu

 

Pasarliga.org  –  KOWLOON – Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo masih terlalu tangguh buat Li Junhui/Liu Yuchen. Bertanding di Hong Kong Coliseum, Sabtu (25/11/2017), ganda putra Indonesia menang melalui pertarungan sengit rubber game 21-13, 16-21, dan 21-13.

Kemenangan Marcus/Kevin di semifinal turnamen Hong Kong Terbuka 2017 sekaligus memperlebar rekor pertemuan melawan Li/Liu menjadi 4-1. Kendati berhasil menjadi wakil Indonesia pertama di final, namun bukan berarti pertandingan berlangsung mudah.

Hal itu terlihat ketika Li/Liu memberikan perlawanan di game kedua. Unggulan keempat China di turnamen ini sempat unggul 11-8 dari Marcus/Kevin, sebelum akhirnya berhasil menutup game kedua dengan 21-16.

Tak mau kecolongan, Marcus/Kevin mulai tampil agresif di game penentuan. Alhasil, mereka sukses unggul di interval ketiga dengan 11-6. Keunggulan tersebut dijadikan sebagai momentum untuk menyudahi perlawanan Li/Liu dengan 21-13.

Dengan demikian, Marcus/Kevin menjaga asa raih gelar keenamnya tahun ini di level super series/super series premier. Pada babak final, Marcus/Kevin bakal menantang Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding. Ini bisa dikatakan final ideal, sebab kedua pasangan sama-sama telah mengumpulkan dua kemenangan dari empat pertemuan terakhirnya.

 

sumber  :  sindonews.com

About pasarliga

Check Also

Jadi Runner-up MotoGP 2017, Dovi Tetap Bersyukur

Pasarliga.biz – Kesempatan langka Andrea Dovizioso pada MotoGP 2017 hanya berakhir dengan status runner-up. Namun, ia sama ...