Home / Olahraga / Marcus/Kevin Raih Gelar Juara Hong Kong Terbuka 2017

Marcus/Kevin Raih Gelar Juara Hong Kong Terbuka 2017

Pasarliga.org  –  KOWLOON – Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mempersembahkan gelar buat Indonesia di ajang Hong Kong Terbuka 2017. Prestasi menawan tersebut diraihnya usai mengandaskan perlawanan pasangan Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dua game langsung.

Dalam laga final yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Minggu (26/11/2017), pasangan nomor satu dunia tidak mengalami kesulitan berarti. Dominasi pasangan Indonesia sudah ditunjukkan di awal laga. Marcus/Kevin selalu unggul dalam perolehan angka hingga 15-6.

Pasangan Denmark mencoba bangkit dan berusaha untuk mengejar ketinggalan. Sayang kuatnya pertahanan Marcus/Kevin yang sulit ditembus membuat duo Mads hanya mampu mendulang 12 angka di game pertama sebelum disudahi oleh Marcus/Kevin.

Di game kedua, Marcus/Kevin mencoba menurunkan tempo permainan. Hal ini membuat pasangan Denmark bisa mengimbangi dan bisa di beberapa momen bisa mengungguli permainan Marcus/Kevin hingga kedudukan 8-10.

Pasangan Denmark itu pun bisa mencapai interval di kedudukan 10-11. Namun, Marcus/Kevin bisa menemukan permainan terbaiknya hingga meninggalkan angka Conrad/Kolding.

Conrad/Kolding berusaha mengimbangi permaian cepat yang diperagakan Marcus/Kevin. Namun hasilnya tak banyak banyak membantu. Sebab, solidnya permainan Marcus/Kevin sulit ditembus dan akhirnya bisa memenangkan pertandingan dengan skor 21-12, 21-18.

Kemenangan Marcus/Kevin atas Conrad/Kolding menambah rekor kemenangan pertemuan kedua pasangan ini. Marcus/Kevin secara keseluruhan sudah memenangkan tiga laga dari lima pertemuan.

Gelar di Hong Kong ini juga menambah gelar di super series menjadi yang keenam keenam Matcus/Kevin yang direngkuhnya tahun ini. Indonesia berharap menambah gelar dari nomor ganda putri yang diwakili Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka akan berhadapan dengan Chen Qingchen/Jia Yifan dari China.

 

Sumber  : sindonews.com

 

About pasarliga

Check Also

Jadi Runner-up MotoGP 2017, Dovi Tetap Bersyukur

Pasarliga.biz – Kesempatan langka Andrea Dovizioso pada MotoGP 2017 hanya berakhir dengan status runner-up. Namun, ia sama ...