Home / BERITA / Mantap! Bahagia di Liverpool, Salah Tegaskan Tak Hiraukan Madrid

Mantap! Bahagia di Liverpool, Salah Tegaskan Tak Hiraukan Madrid

Mohamed Salah © LFC

 

Pasarliga.org – Liverpool bisa bernafas lega karena winger mereka Mohamed Salah menegaskan bahagia di Anfield dan tak menghiraukan rumor ketertarikan Real Madrid kepadanya.

Madrid sebelumnya memang sempat dikaitkan dengan Salah setelah pemain asal Mesir ini tampil moncer di musim perdananya di Anfield. Rumor itu tak padam karena pelatih Los Blancos Zinedine Zidane sempat mengaku terkesan dengan penampilan sang winger.

Lalu dalam beberapa hari belakangan ini, muncul kabar bahwa Madrid akan berusaha memboyong Salah. Kabarnya El Real ingin merekrut pemain 25 tahun ini karena panas melihat rival mereka yakni Barcelona sukses merekrut Philippe Coutinho.

Salah sendiri disebut bisa mendongkrak performa El Real yang sedikit kurang bergairah saat ini. Madrid sekarang memang tertinggal cukup jauh dari Barca di klasemen La Liga.

Mohamed Salah

Salah lantas ditanya komentarnya terkait kabar ketertarikan Madrid. Eks pemain AS Roma ini mengaku dirinya tak mempehatikan isu itu, terlebih karena ia bahagia bersama Liverpool saat ini.

“Saya telah mendengar begitu banyak rumor (sampai-sampai) hal itu tidak mengganggu saya lagi,” serunya pada Soccer Laduma.

“Tapi saya diperlakukan sangat baik di Liverpool dan saat ini, saya tergabung dalam Liverpool dan saya senang di Anfield,” tegasnya.

“Mari kita berhenti di titik tersebut,” tandas Salah.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Hajar Inggris, Belgia Finis di Posisi Tiga Piala Dunia 2018

   Belgia berhasil menjadi peringkat tiga di Piala Dunia 2018. Eden Hazard dan kawan-kawan mampu menekuk Inggris ...