Home / BERITA BOLA / Mane Akui Kecewa Liverpool Gagal Menang Lawan Watford

Mane Akui Kecewa Liverpool Gagal Menang Lawan Watford

Pasarliga.org – Winger Liverpool Sadio Mane mengakui dirinya dan rekan-rekannya di skuat The Reds kecewa berat karena gagal menang saat melawan Watford.

Liverpool dijadwalkan untuk bertanding melawan Watford di Vicarage Road di matchday 1 Premier League musim ini, Sabtu (12/08). The Reds awalnya diprediksi akan bisa menang di laga tersebut, apalagi melihat hasil-hasil apik yang mereka dapat dari masa-masa pra musim kemarin.

Namun Liverpool mengalami kesulitan menghadapi tim asuhan Marco Silva tersebut. Liverpool sempat tertinggal lebih dahulu sebelum bisa unggul 3-2.

Akan tetapi, kemenangan yang di depan mata itu musnah karena mereka lagi-lagi kebobolan melalui situasi set piece. Gawang mereka dibobol oleh Miguel Britos di menit ke 90.

“Kami kecewa karena kami pantas menang,” keluh pemain asal Senegal ini kepada situs resmi klub.

“Kita harus bertahan lebih baik dalam permainan seperti ini, itu selalu rumit dengan bola panjang. Ini adalah pertandingan pertama musim ini dan kami akan berusaha bekerja keras untuk pertandingan berikutnya,” tegas Mane.

Liverpool akan bermain lagi pada tanggal 16 Agustus mendatang. Kali ini mereka akan bertanding di playoff Liga Champions melawan Hoffenheim di Jerman.

About pasarliga

Check Also

Hadapi Besiktas, Munchen Ogah Besar Kepala

Pasarliga.org – Munchen – Menghadapi Besiktas dalam babak 16 besar Liga Champions tak membuat Bayern Munchen terlalu ...