Home / BERITA BOLA / Manchester United Siap Jadi Klub Baru Muller

Manchester United Siap Jadi Klub Baru Muller

PASARLIGA – Manchester United dikabarkan tengah mempersiapkan rencana untuk merekrut Thomas Muller di musim panas, menurut laporan Tuttosport.

Pemain Jerman terlihat tidak bahagia dengan situasinya di Bayern, dan sementara Arsenal, Liverpool, dan Chelsea sudah dikaitkan dengannya kemarin, diyakini bahwa Jose Mourinho akan coba untuk mengalahkan ketiga klub tersebut di bursa musim dingin mendatang.

Mourinho sudah mendatangkan tiga pemain di musim panas ini; Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic. Dua yang disebut terakhir mampu dengan cepat menyesuaikan diri di tim dan mendapat banyak pujian.

Namun demikian, manajer Portugal itu sama sekali belum puas. Belakangan ini, ia mengatakan masih butuh satu bursa transfer lagi untuk bisa mendapatkan tim yang benar-benar ia inginkan.

Thomas Muller

Muller bisa menjadi opsi yang tepat untuk The Special One. Apalagi Mourinho dikenal sebagai manajer yang kerap menjadi nilai plus di mata para pemain yang ingin membuka lembaran baru di dalam karirnya.

United sendiri tengah mencatat start apik di Premier League. Dari tiga laga awal, semua mereka sapu bersih dengan kemenangan dan tidak kemasukan gol sama sekali.

Akhir pekan ini, mereka akan menghadapi Stoke City di Britannia Stadium.

About pasarliga

Check Also

Hajar Inggris, Belgia Finis di Posisi Tiga Piala Dunia 2018

   Belgia berhasil menjadi peringkat tiga di Piala Dunia 2018. Eden Hazard dan kawan-kawan mampu menekuk Inggris ...