Home / BERITA / Manajemen Arema FC Resmi Pertahankan Arthur Cunha

Manajemen Arema FC Resmi Pertahankan Arthur Cunha

Arema FC © Liga1

 

Pasarliga.org – Teka-teki terkait sosok pemain asing yang diplot bermain di benteng pertahanan Arema FC akhirnya terjawab. Klub berlogo singa mengepal ini dipastikan mempertahankan bek asal Brasil, Arthur Cunha da Rocha.

Kepastian tersebut terungkap seiring tiba kembalinya Arthur di Malang. Pemain berjuluk King Arthur ini tiba di Malang, Jumat (29/12).

“Arthur masuk dalam skema pelatih Arema agar tenaganya dipertahankan,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

“Alhamdulillah, Arthur bersepakat masa depannya berlanjut di Arema,” sambungnya.

Menurut Sudarmaji, manajemen memiliki harapan khusus usai memastikan mempertahankan Arthur. Mereka berharap pemain berusia 27 tahun tersebut tak terkendala faktor adaptasi.

“Diharapkan, dengan pengalaman setahun di Arema, ia cukup mudah beradaptasi,” tutur Sudarmaji.

Sebelumnya, Arema sempat menutup rapat siapa sosok pemain asing yang bakal mengawal lini pertahanan Arema musim mendatang. Terlebih lagi, berkat penampilan konsistennya musim lalu, Arthur dikabarkan diminati sejumlah klub.

Selain Arthur, untuk pemain asing, Arema juga mempertahankan Ahmet Atayev. Gelandang Turkmenistan ini bahkan sudah mengikuti sesi latihan persiapan Arema sejak awal Desember lalu.

Sementara itu, Sudarmaji menyebut bahwa kedatangan Arthur lebih cepat dari yang direncanakan, awal Januari mendatang. Namun, demi mempersiapkan kondisi fisiknya, ia rela kembali ke Malang lebih awal.

“Prioritasnya saat ini adalah mengembalikan kondisi fisik, sesuai program yang telah disusun tim pelatih,” tandas pria 41 tersebut.

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Edy Rahmayadi Tegaskan Target PSSI adalah Bawa Indonesia Main di Piala Dunia

  Pasarliga.org – Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, menyampaikan bahwa target organisasi yang dipimpinnya tersebut membawa Timnas ...