Home / BERITA BOLA / Man City Dipermalukan Klub Promosi La Liga

Man City Dipermalukan Klub Promosi La Liga

Pasarliga.org – Raksasa Premier League, Manchester City harus mengakui keunggulan klub promosi La Liga, Girona dengan skor 1-0 kala keduanya bentrok dalam laga persahabatan, Selasa (15/8).

Gol tunggal yang dicetak Cristian Portu di menit 14 sudah cukup untuk membawa Girona memenangi laga yang dihelat di di Estadi Municipal de Montilivi ini.

Dalam laga ini, manajer Pep Guardiola menurunkan tim yang diisi mayoritas pemain lapis kedua. Dua bintang muda, Phil Foden dan Brahim Diaz menghiasi lini depan The Citizens.

Meski lebih menguasai jalannya pertandingan, tapi City justru harus kecolongan kala laga berjalan 14 menit. Menerima crossing dari sisi kiri, Portu berhasil menguasai bola sebelum menaklukkan Claudio Bravo.

Tuan rumah memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan lewat Cristian Stuani. Namun usahanya masih bisa digagalkan Bravo.

Di babak kedua, Pep memasukkan Ilkay Gundogan yang menjalani laga pertamanya dalam delapan bulan terakhir usai harus absen lama karena cedera.

Bernardo Silva mendapat kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Sayang tembakannya masih bisa dimentahkan oleh kiper Girona, Gorka Iraizoz.

Tak lama kemudian, giliran peluang pemain pengganti, Gabriel Jesus lewat tembakan jarak jauh yang masih membentur mistar gawang. Skor 1-0 untuk kemenangan Girona pun menjadi hasil akhir laga ini.

About pasarliga

Check Also

LOVREN YAKIN KROASIA KINI BISA LEBIH BAIK DARI POSISI KETIGA

PASARLIGA – Nizhny Novgorod – Pencapaian terbaik Kroasia di Piala Dunia adalah finis ketiga tahun ...