Home / BERITA BOLA / Madura United Resmi Lepas Gonzales ke PSS Sleman

Madura United Resmi Lepas Gonzales ke PSS Sleman

Cristian Gonzales © @PSSI_FAI

 

Pasarliga.org – Nasib Cristian Gonzales di Madura United akhirnya menemui titik terang. Penyerang berusia 41 tahun ini akhirnya resmi dilepas oleh Laskar Sape Kerap, julukan Madura United.

Kepastian dilepasnya Gonzales diungkapkan oleh Haruna Soemitro. Manajer Madura United tersebut juga memastikan El-Loco, julukan Gonzales, bakal merapat ke PSS Sleman.

“Soal Gonzales, sebenarnya merupakan soal yang serius dan rumit,” ujar Haruna.

“Hanya saja, setelah mempertimbangkan dan melihat kesungguhan juga relasi yang baik dengan PSS Sleman, akhirnya kami menetapkan untuk melepas Gonzales,” sambungnya.

Menurut Haruna, Madura United sempat berencana untuk mengadukan Gonzales pada Komisi Disiplin PSSI. Namun, rencana ini batal setelah Manajer PSS Sleman menemui Haruna dan menjelaskan beberapa hal.

“Akhirnya, kami batal melapor pada Komdis,” tuturnya.

Sebelumnya sempat muncul polemik terkait nasib Gonzales di Madura United. Eks penggawa Arema FC ini disebut gerah karena kerap diparkir. Walhasil, ia pun disebut melakukan tindakan indisipliner dan memilih bergabung dengan tim lain, ketika masih memiliki kontrak dengan Madura United.

Lebih lanjut, kendati batal mengadukan El-Loco ke Komdis, Haruna seakan masih tak rela dengan sikap pemain naturalisasi kelahiran Uruguay tersebut. Haruna mengaku ingin menuntut profesionalisme Gonzales, yang masih terikat kontrak.

“Saya ingin memastikan ini sebagai contoh jelek. Jangan sampai terjadi lagi di PSS Sleman,” tandasnya.

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...