Home / BERITA BOLA / Lolos ke Final, Herrera Puji Dua Bek Tengah MU

Lolos ke Final, Herrera Puji Dua Bek Tengah MU

Ander Herrera © AFP

 

Pasarliga.org – Gelandang Manchester United, Ander Herrera merasa puas dengan keberhasilan timnya lolos ke Final FA Cup musim ini. Herrera menyebut keberhasilan mereka ini tidak bisa terlaksana tanpa penampilan apik kedua bek tengah mereka tersebut.

United berhasil memastikan diri lolos ke Final FA Cup musim ini. Mereka berhasil memenangkan partai semi final melawan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut bisa dibilang laga yang sulit bagi setan merah. Spurs berhasil menang telak dalam penguasaan bola dan kerap menyerang namun mereka gagal untuk mengejar ketertinggalan.

Herrera yang menjadi pahlawan kemenangan MU di laga itu memberikan kredit besar kepada kedua bek MU yang berhasil meredam serangan Spurs. “Tentu saja saya sangat senang dengan kemenangan ini,” ujar Herrera kepada BBC Sports.

“Kami berhasil lolos ke Final dan kami sudah mulai terbiasa untuk bermain di FInal.”

“Klub ini selalu identik dengan gelar juara dan Final. Namun hari ini kami harus memberikan kredit kepada kedua bek tengah kami yang sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa.” tutup pemain asal Spanyol tersebut.

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...