Home / BERITA BOLA / Liverpool Tak Ingin Dipusingkan Aksi Teatrikal Neymar

Liverpool Tak Ingin Dipusingkan Aksi Teatrikal Neymar

 

Pasarliga.org  –   LIVERPOOL – Liverpool akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada laga pembuka penyisihan Grup C Liga Champions 2018/2019 di Anfield, Selasa (18/9/2018) malam waktu lokal atau Rabu (19/9/2018) pukul 02.00 WIB. The Reds mewaspadai bintang PSG Neymar Jr yang kerap bersandiwara dengan jatuh berguling-guling (diving) demi mendapatkan keuntungan.

Neymar memiliki reputasi sebagai pemain yang kerap bersandiwara di lapangan. Terakhir, mantan pemain Barcelona itu dikartu kuning saat coba ambil keuntungan dengan terjatuh di kotak lawan saat Brasil melawan El Salvador pada laga persahabatan di FedEx Field Stadium, Landover, Maryland, AS, Selasa (11/9/2018) waktu lokal, atau Rabu (12/9/2018) pagi WIB. (Baca juga: Penampilan Impresif Neymar Diwarnai Kartu Kuning karena Diving).

Namun, penggawa Liverpool Andy Robertson mengatakan perilaku superstar Brasil tidak akan menjadi fokus Liverpool. The Reds akan konsentrasi pada tim sendiri. “Neymar pemain kelas dunia dan kami harus mewaspadai dia. Kualitasnya sudah berbicara,” kata Robertson.

“Orang mengatakan dia terlalu mudah jatuh, tapi itu tidak tergantung pada kami. Terserah pada wasit untuk memutuskan. Kami akan menghindari itu,” imbuh mantan bek kiri Hull City tersebut.

“Kami harus berkonsentrasi pada kualitasnya. Celakanya, Neymar hanyalah satu dari beberapa pemain PSG yang harus kami waspadai. Tapi, di sisi lain, kami juga memiliki banyak pemain yang dapat menyebabkan masalah bagi mereka. Itu sisi baiknya.”

Kemenangan The Reds 2-1 atas Tottenham Hotpsur di Wembley, dalam lanjutan Liga Primer 2018/2019,  Sabtu (15/9/2018), menempatkan Pasukan Juergen Klopp berbagi posisi teratas dengan Chelsea di klasemen, setelah lima pertandingan.

Namun, Robertson merasa terlalu dini menyebut Liverpool sebagai calon juara liga Inggris. Musim lalu The Reds tertinggal 25 poin di belakang juara bertahan Manchester City musim lalu.

“Saya pikir masih terlalu dini untuk sebuah pernyataan atau apalah. Tapi, kami akan terus lakukan apa yang harus kami lakukan, memenangkan pertandingan di depan kami.”

 

sumber : sindonews.com

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...