Home / BERITA BOLA / Liverpool Diminta Tidak Panik Karena Masih Bisa Finis di Empat Besar EPL

Liverpool Diminta Tidak Panik Karena Masih Bisa Finis di Empat Besar EPL

Pasarliga.org – Steven Gerrard menyerukan pada skuat Liverpool saat ini agar tidak merasa panik karena terus menerus meraih hasil yang tak sesuai harapan dan yakin The Reds akan kembali finis di posisi empat besar Premier League.

Pasukan Jurgen Klopp itu tidak bisa tampil sesuai ekspektasi pada musim ini. Dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, mereka cuma bisa menang sekali saja.

Saat ini Liverpool berada di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League. Mereka terpisah tujuh poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Tak hanya itu, masalah di lini belakang mereka nampak semakin parah saat ini. Sebab sejak menang 4-0 atas Arsenal, mereka tak bisa sekalipun meraih clean sheet.

Gerrard akhirnya angkat bicara soal mantan timnya tersebut. Ia yakin Klopp akan bisa membalikkan keadaan dan bahkan bisa kembali mengantarkan mereka masuk posisi empat besar.

Jurgen Klopp

“Kita baru menjalani tujuh pertandingan di Premier League musim ini. Tak ada waktu untuk panik,” serunya pada situs resmi The Reds.

“Kita memiliki seorang manajer yang mengagumkan dan staf-staf pelatih yang menjaga para pemain tersebut,” tegas Gerrard.

“Saya rasa semuanya baik-baik saja. Saya bukan termasuk orang yang ikut-ikutan dan mendengarkan kritikan setelah tujuh pertandingan. Saya merasa sangat yakin kita akan bisa masuk empat besar dan semuanya akan menjadi sedikit lebih bahagia ketimbang saat ini,” tuturnya.

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Hasil Pertandingan Sevilla vs Barcelona: 0-5

  Pasarliga.org – Pecundangi Sevilla, Barca Angkat Trofi Copa Del Rey ke 30 Raksasa La ...