Home / BERITA BOLA / Live Streaming Liga 1 2018 Mitra Kukar Vs Persib

Live Streaming Liga 1 2018 Mitra Kukar Vs Persib

 Jakarta Persib Bandung kembali harus tanpa striker andalannya, Ezechiel N’douassel saat dijamu Mitra Kukar, Jumat (10/8/2018) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, dipekan ke 20 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Ezechiel absen lantaran kembali mendapat sanksi hukuman dilarang bermain dan denda Rp 20 juta oleh Komisi Disiplin PSSI. Maka itu, Persib pun akan mengandalkan duet Jonathan Bauman – Patrich Wanggai saat dijamu Mitra Kukar nanti.

“Ya, Ezechiel tidak bisa main karena masih terkena hukuman dari PSSI. Tapi yang lainnya semua sudah siap bermain. Itu pertandingan oenting bagi kami. Kami ingin tiga poin di sini karena kemenangan sangat penting bagi tim kami,” ujar Mario Gomez dalam sesi jumpa pers di Tenggarong, Kamis (9/8/2018).

Pelatih asal Argentina ini optimistis pasukannya bisa merebut tiga poin di kandang Mitra Kukar. Ia pun terus menekankan anak asuhnya untuk bisa meraih tiga poin.

Disinggung kekuatan Mitra Kukar, Gomez mengakui bahwa saat ini tim berjulukan Naga Mekes itu memiliki pelatih yang mumpuni dan berkualitas.

Saksikan laga Mitra Kukar vs Persib Bandung melalui live streaming dengan link ini . 

About pasarliga

Check Also

Gol Telat Firmino Bawa Liverpool Menang Dramatis Atas PSG

  Pasarliga.org  –   LIVERPOOL – Liverpool FC meraih kemenangan yang sangat dramatis ketika menjamu raksasa Prancis, ...