Home / BERITA / Lima dari Madrid, Inilah Daftar UEFA Fans Team of the Year

Lima dari Madrid, Inilah Daftar UEFA Fans Team of the Year

UEFA Fans Team of the Year 2017 © UEFA

 

Pasarliga.org – Sebuah kejutan terjadi dalam pengumuman peraih gelar UEFA Fans Team of the Year edisi tahun 2017. Sebab, tidak ada nama pemain pemegang rekor transfer paling mahal di dunia yakni Neymar dalam daftar tersebut.

Dari daftar yang dirilis oleh pihak UEFA, dua mega bintang yang terus bersaing sengit, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, masuk dalam UEFA Fans Team of the Year. Mereka terpilih untuk mengisi dua pemain di lini belakang.

Madrid menjadi tim yang mengirim wakil paling banyak dalam tim ini. Ada lima nama pasukan Zinedine Zidane yang masuk dalam UEFA Fans Team of the Year. Selain Ronaldo, ada nama Marcelo, Sergio Ramos, Toni Kroos dan Luka Modric.

Sementara, Barca hanya diwakili oleh Messi seorang. Berikut adalah daftar lengkapnya:

 

 

  • Penjaga Gawang: Gianluigi Buffon (Juventus & Italia);
  • Belakang: Dani Alves (Juventus/Paris Saint-Germain & Brasil), Sergio Ramos (Real Madrid & Spanyol), Giorgio Chiellini (Juventus & Italia), Marcelo (Real Madrid & Brasil);
  • Gelandang: Kevin De Bruyne (Manchester City & Belgia), Toni Kroos (Real Madrid & Jerman), Luka Modric (Real Madrid & Croatia); Eden Hazard (Chelsea & Belgia);
  • Penyerang: Lionel Messi (Barcelona & Argentina), Cristiano Ronaldo (Real Madrid & Portugal).

Nama-nama pemain yang masuk dalam daftar ini dipilih lewat sebuah poling yang digelar oleh UEFA beberapa waktu lalu. Berdasarkan catatan, ada 8.779.639 orang yang memberikan suara mereka. Jumlah ini 798.149 suara lebih banyak dari tahun lalu.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Susunan Pemain Inter Milan Vs AS Roma

PASARLIGA , Milan – Berikut ini adalah susunan pemain Inter Milan melawan AS Roma yang akan melakoni pertandingan ...