Home / BERITA BOLA / Liga Champions Takkan Tentukan Nasib Neymar

Liga Champions Takkan Tentukan Nasib Neymar

PASARLIGA –  Neymar takkan meninggalkan PSG di musim panas meski tim Paris nantinya tersingkir dari Liga Champions oleh Real Madrid, menurut laporan yang beredar di Prancis.

Sebelumnya ada banyak spekulasi yang mengatakan bahwa pemain Brasil akan hengkang dari klub pemuncak klasemen Ligue 1 karena merasa tak bahagia di Prancis dan siap kembali merumput di La Liga.

Namun demikian, laporan yang diturunkan oleh media Prancis, Telefoot, mengatakan bahwa mantan bintang Barcelona itu sudah memiliki rencana jangka panjang untuk bertahan di klub Paris.

Pemain 25 tahun kabarnya ingin terus bertahan di Parc des Princes selama beberapa tahun mendatang dan membantu klub menjadi salah satu kekuatan terbesar di sepakbola Eropa.

Neymar

Madrid sudah menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan sang striker, meski baru datang ke PSG usai ditebus seharga 222 juta euro dari Barcelona tahun lalu.

Neymar sendiri sebelumnya juga sudah menegaskan bahwa ia tengah merasa bahagia di klub dan belum punya rencana pindah dalam waktu dekat.

“Saya punya kontrak dengan PSG. Saya bahagia dengan rekan-rekan saya dan hanya memikirkan soal kisah saya di sini,” tuturnya pekan lalu.

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...