Home / BERITA BOLA / Legimin Raharjo Ingin Ukir Sejarah Bersama PSMS Medan

Legimin Raharjo Ingin Ukir Sejarah Bersama PSMS Medan

Liga 2 © ist

 

Pasarliga.org – Kapten Tim PSMS Medan, Legimin Raharjo punya tekad khusus saat menghadapi Persebaya Surabaya di partai final Liga 2, Selasa (27/11). Ia mengincar kemenangan agar bisa mempersembahkan gelar juara untuk kota kelahirannya.

Menurut Legimin, seluruh penggawa Laskar Ayam Kinantan termotivasi untuk mengukir sejarah dengan menjadi juara Liga 2 musim ini. Sehingga kesempatan itu tidak akan disia-siakan oleh pemain asal Medan tersebut.

“Ini pertandingan final, pasti situasinya berbeda, dari teman-teman pasti punya motivasi untuk mencatatkan sejarah bisa juara, mudah-mudahan PSMS bisa juara,” ungkap Legimin, Selasa (21/11).

Namun menurut Mantan pemain PS TNI tersebut, Persebaya sedikit diunggulkan dan diuntungkan karena punya waktu recovery yang lebih baik dari PSMS Medan. Sebab Bajul Ijo lebih dulu memastikan tiket ke babak final.

“Mungkin Persebaya sedikit diuntungkan dan sedikit diunggulkan. Karena dari pertandingan kemarin mereka menang, mereka siang dan kami malam,” imbuhnya.

Partai final antara Persebaya Surabaya dengan PSMS Medan akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11). Kedua kesebelasan akan memperebutkan gelar sebagai juara Liga 2 musim 2017.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...