Home / BERITA / Lebih Absurd dari Ronaldo, Ini Penampakan Patung Michael Essien

Lebih Absurd dari Ronaldo, Ini Penampakan Patung Michael Essien

Patung absen Michael Essien © @Sporf

 

Pasarliga.org – Masih ingat dengan patung absurd Cristiano Ronaldo?. Nah, kini ada lagi patung yang tidak kalah absrudnya. Kali ini, giliran sosok Michael Essien yang jadi korban patung yang sama sekali tidak mirip dengannya.

Pada tahun 2017, beberapa pesohor sepak bola dunia memang dibuatkan patung. Selain Ronaldo, ada pula patung Diego Maradona dan Gareth Bale. Lionel Messi pun punya patung yang terdapat di kampung halamannya di Argentina.

Namun, tidak semua patung yang dibuat hasilnya bisa mirip dengan figur aslinya. Patung Ronaldo yang terletak di Madeira, Portugal, misalnya, sama sekali tidak mirip dengan Ronaldo. Hasilnya, patung ini jadi bahan candaan berupa meme-meme kocak.

Nah, kini hal yang sama berlaku bagi patung Michale Essien yang terdapat di kampung halamannya di Kumasi, Ghana. Figur Essien divisualisasi sedang menguasai bola dengan memakai kostum Chelsea. Tapi, figur dalam patung itu sama sekali tak mirip dengan Essien.

Selain wajahnya yang tidak mirip, postur patung itu juga tidak simetris. Tangan dan kaki patung Essien pun tampak aneh. Seperti inilah penampakannya.

 

Well, bagaimana menurut Pasarliganers, apakah mirip dengan sang bintang klub Persib Bandung?

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Prediksi Brasil vs Swiss 18 Juni 2018

PASARLIGA – Timnas Brasil akan memulai perjalanan mereka di Piala Dunia 2018 dini hari nanti. Mereka akan ...