Home / BERITA / Lama Tak Ada Kabar, Eks Pemain Timnas Indonesia Ini Jadi Pelatih di Liga Belanda

Lama Tak Ada Kabar, Eks Pemain Timnas Indonesia Ini Jadi Pelatih di Liga Belanda

Jhonny van Beukering © De Gelderlander

 

Pasarliga.org – Mantan penyerang Timnas Indonesia, Jhon van Beukering, saat ini menjadi pelatih di Liga Belanda. Ia menangani MASV, sebuah klub dari Arnhem yang bermain di kasta kedelapan di Belanda.

Van Beukering menjadi penggawa Timnas Indonesia ketika menjalani Piala AFF pada tahun 2012 setelah dinaturalisasi. Ia juga pernah bermain bersama dengan Pelita Jaya selama setahun.

Setelah tak produktif di Indonesia, ia kembali ke Belanda bergabung dengan berbagai klub mulai dari Dordrecht dan berakhir di MASV. Mantan pemain Feyenoord ini kemudian diangkat sebagai pelatih di klub terakhirnya tersebut. Pemilik klub, Eef Kasteel, mengaku puas dengan kinerja Van Beukering,

“Kami sangat puas. Kami tidak melihat hasil pertandingan, akan tetap kami sesuatu yang lain. Cara kerja sama misalnya,” ucap Eef Kasteel seperti dikutip Der Gelderlander.

MASV sendiri saat ini berada di puncak klasemen Derde klasse atau kasta kedelapan dalam piramida sepakbola Belanda. Mereka sangat berpeluang menjadi juara di liga tersebut.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Prediksi Brasil vs Swiss 18 Juni 2018

PASARLIGA – Timnas Brasil akan memulai perjalanan mereka di Piala Dunia 2018 dini hari nanti. Mereka akan ...