Home / BERITA BOLA / Lacazette Dibujuk Pindah ke Arsenal Dengan Makan Malam di Paris

Lacazette Dibujuk Pindah ke Arsenal Dengan Makan Malam di Paris

Pasarliga.org – Arsene Wenger dikabarkan sukses membujuk Alexandre Lacazette untuk pindah ke Arsenal dan menolak Manchester United setelah mengajaknya makan malam di sebuah restoran di Paris.

Sejak musim lalu, Arsenal memang santer diberitakan ingin mendatangkan bomber milik Lyon tersebut. Bahkan The Gunners sudah melepas penawaran besar namun akhirnya ditolak oleh klub Ligue 1 itu.

Lacazette sendiri bahkan nyaris lepas dari jangkauan Arsenal setelah ia dikabarkan ingin gabung ke Atletico Madrid. Namun karena klub itu terkena sanksi dari FIFA, ia pun batal hijrah ke tim asuhan Diego Simeone tersebut.

Hal itu membuat Arsenal kembali bersemangat mengejar striker 26 tahun tersebut. Halangan sempat muncul saat Setan Merah juga disebut ingin memakai servisnya.

Akan tetapi pada akhirnya usaha keras Arsenal membuahkan hasil manis. Lacazette akhirnya mendarat di Arsenal dengan bandrol yang kabarnya mencapai 52 juta Pounds.

Arsene Wenger

Menurut laporan dari ESPN, kesuksesan transfer Lacazette ke Emirates tidak lepas berkat uluran tangan Wenger secara langsung. Manajer asal Prancis itu disebut sukses membujuk sang striker agar pindah ke London setelah mengajaknya makan malam di sebuah restoran di Paris bulan lalu, setelah Lacazette membela timnas Prancis.

Wenger disebut telah berhasil meyakinkan Lacazette bahwa Arsenal adalah tempat yang tepat baginya untuk mengembangkan potensinya.

Lacazette sendiri sebelumnya sempat menyatakan bahwa ia tidak akan mau pindah ke klub yang tidak bermain di pentas Liga Champions. Padahal, The Gunners musim depan dipastikan absen dari kompetisi tersebut karena musim lalu hanya finis di posisi lima.

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...