Home / BERITA BOLA / Kirgizstan Kalahkan Mongolia di AWSC 2017

Kirgizstan Kalahkan Mongolia di AWSC 2017

Tsunami Cup 2017 © ist

 

Pasarliga.org – Kirgizstan sukses mengawali perjalanan mereka pada ajang Aceh. World Solidarity Cup 2017 dengan apik. Bertanding di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Sabtu (02/12) Baimatov Azamat dan kawan-kawan sukses menang tiga gol tanpa balas.

Dalam laga ini, Kirgizstan langsung menggebrak pertahanan Mongolia sejak laga dimulai. Mengandalkan para gelandangnya, mereka menekan pertahanan Mongolia.

Upaya Kirgizstan membobol gawang. Mongolia akhirnya membuahkan hasil pada menit 13. Menerima umpan dari sayap kiri, Zemlianukhin Anton melepas sepakan dari dalam kotak penalti. Penjaga gawang Mongolia, Enkhtaivan Munk-Erden tak mampu menahan derasnya laju bola yang mengarah ke gawangnya.

Kebobolan, Mongolia coba membalas. Tak lagi sekadar menunggu, skuat besutan Michael Weis ini coba mengambil inisiatif permainan. Beberapa kali, mereka mencetak peluang ke pertahanan tim lawan.

Menit 22, Kirgizstan nyaris menggandakan keunggulan. Namun, kali ini sepakan Saarbekov Kadyrbek masih melenceng dari sasaran.

Anton terus menjadi aktor serbuan-serbuan Kirgizstan. Berulang kali ia menebar teror di benteng pertahanan Mongolia. Tapi, sampai babak pertama usai, tak ada gol tambahan tercipta.

Babak kedua, Kirgizstan kembali melanjutkan tekanan mereka pada Mongolia. Berulangkali Anton dan Duishobekov Baktyiar menekan pertahanan Mongolia.

Upaya Kirgizstan membuahkan hasil pada menit 53. Memanfaatkan bola liar, Saarbekov Kadyrbek memaksa Munk-Erden memungut bola untuk kali kedua dalam laga ini.

Menit 65, Kirgizstan kembali mencetak gol ke gawang Mongolia. Kali ini, sepakan bebas Anton sukses menembus pojok kanan atas gawang Munk-Erden.

Unggul tiga gol tak membuat Kirgizstan mengendurkan serbuan mereka. Skuat besutan Ivan Kudrenko ini terus menekan pertahanan Mongolia. Namun, sampai laga usai, tak ada gol tercipta.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...