Home / BERITA / Kia Pastikan Rio Terbaru Tidak Inden

Kia Pastikan Rio Terbaru Tidak Inden

Kia Mobil Indonesia (KMI) memastikan ketersediaan unit All New Rio (generasi 4) aman. Pengiriman dari negara asalnya, Korea Selatan ke Tanah Air, tidak mengalami masalah seperti Grand Sedona.

Sehingga, konsumen yang pesan akan langsung dikirim ke garasi rumahnya. Total penjualan sampai dengan periode Juni 2017 mencapai 269 unit, namun itu gabungan antara generasi ketiga dan keempat.

“Jadi New Rio ataupun All New Rio bisa langsung kita kirim ke konsumen,” ucap Lawindri Liu, Public Relations Manager KMI kepada Otomania.com melalui pesan singkat, Senin (17/7/2017).

Model ini, lanjut wanita yang akrab disapa Indri menjadi salah satu tulang punggung penjualan. Bahkan, dengan Grand Sedona, serta Sportage dan Picanto.

Baca: Penasaran Lihat Wujud Kia Rio Terbaru, Simak Video Ini

“Perkembangan pasar sekarang ini menunjukan seperti itu, tetapi dengan produk model lain juga,” ujar Indri.

Rio generasi terbaru itu menggendong mesin tipe Kappa 1.400 cc  Dual CVVT, menghasilkan tenaga maksimum 98 tk @6.000 rpm dan torsi maksimal 133,3 Nm @4.000 rpm.

Banderol hatchback ini mulai Rp 250 juta untuk tipe transmisi manual, dan Rp 265 juta untuk transmisi otomatis.

 

 

Sumber  : otomania.com

About pasarliga

Check Also

Persija Sudah Minta Maaf, Persib Tempuh Jalur Hukum

  Pasarliga.org  –  JAKARTA – Persija telah meminta maaf atas beredarnya video dugaan penghinaan yang dilakukan pemain Macan ...