Home / BERITA BOLA / Kevin/Marcus Bidik Awal Baik di Tahun 2018

Kevin/Marcus Bidik Awal Baik di Tahun 2018

Indonesia Masters: Kevin/Marcus Bidik Awal Baik di Tahun 2018

PASARLIGA – Ganda putra Indonesia mendapat tugas mengamankan gelar di Indonesia Masters 2018 yang digelar di Istora Senayan, jakarta, 24-28 Januari. Duet nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon diharapkan bisa memenuhi target tersebut.

Kevin/Marcus menorehkan prestasi spekatkuler di tahun 2017. Mereka mencatat rekor dengan merebut tujuh gelar level super series sepanjang 2017. Gelar terakhir yang direbut adalah Final Dubai World Super Series 2017, 17 Desember lalu.

Kevin mengaku tidak terbebani dengan target yang ditaruh di pundaknya. Dia bahkan menjadikan itu sebagai motivasi menjadi yang terbaik. “Soal target yang dibebankan itu tergantung kita menyikapinya. Kalau saya, nikmati saja dan menjadikan itu sebagai motivasi,” kata Kevin dilansir laman resmi PBSI.

“Pastinya kami mau memberikan yang terbaik. Semoga ini jadi awal yang baik tahun ini. Kami punya motivasi lebih, mudah-mudahan prestasi tahun ini minimal menyamai rekor tahun lalu.”

Di babak pertama Indonesia Masters 2018, Kevin/Marcus yang menjadi unggulan pertama akan menghadapi pasangan kualifikasi asal Thailand Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash. Jika lolos, Kevin/Marcus menantang pemenang Rian Agung Saputro/Hendra setiawan yang menghadapi duet Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Indonesia turun dengan kekuatan penuh. Selain Kevin/Marcus, juga pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. di tunggal putra, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan lainnya.

About pasarliga

Check Also

PSIS di Permalukan Bhayangkara FC di Kandang Sendiri

 PSIS Semarang kian terpuruk di jajaran papan bawah Gojek Liga 1 bersama Bukalapak setelah dipermalukan tamunya ...