Home / BERITA / Ketua PSSI Marah Evan Dimas dan Ilham Udin Gabung Klub Malaysia

Ketua PSSI Marah Evan Dimas dan Ilham Udin Gabung Klub Malaysia

Edy Rahmayadi © Fitri Apriani

 

Pasarliga.org – Ketua PSSI, Edy Rahmayadi, kecewa mengetahui Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn bergabung dengan klub Malaysia, Selangor FA. Ia mengkhawatirkan bergabungnya dua pemain tersebut bisa membuat Timnas Malaysia bisa membaca permainan Timnas Indonesia.

Seperti yang diketahui bahwa Evan Dimas dan Ilham Udin merupakan dua pemain penting di dalam skuat Timnas U-23. Dua pemain ini rencananya akan bermain di Asian Games 2018. Indonesia sendiri menargetkan lolos ke babak semi final.

Di kompetisi Liga 1 musim lalu, Evan Dimas dan Ilham Udin bermain bersama dengan Bhayangkara FC. Mereka mengantarkan timnya menjadi juara.

Kedua pemain tersebut kemudian akan bermain di Selangor FA musim depan di Malaysia. Mereka telah mendapat kontrak selama satu tahun.

Mengetahui ‘pembajakan’ pemain Indonesia oleh klub Malaysia ini membuat Edy tampak geram.

“Siapa mereka? Seenaknya saja mengontrak-ngontrak,” ucap ketua PSSI yang baru saja mengundurkan diri dari jabatan Pangkostrad tersebut, Rabu (6/12), seperti dikutip Banjarmasin Post.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Indonesia memang sering mengalami kekalahan dari Malaysia. Di babak kualifikasi Piala Asia U-19 bulan lalu misalnya, Indonesia harus mengakui kemenangan Malaysia dengan skor 1-4. Di Sea Games 2017, Indonesia juga mengalami kekalahan dari Malaysia di babak semi final dengan skor 0-1.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal TV : 19 – 22 Januari 2018

PASARLIGA – Tak terasa akhir pekan sudah kembali menjelang, dan itu artinya santapan bergizi dari ...