Home / BERITA BOLA / Kesal Dikritik, Pochettino: Saya Akan Mainkan Anak-anak!

Kesal Dikritik, Pochettino: Saya Akan Mainkan Anak-anak!

Mauricio Pochettino dan Dele Alli. © tot

 

Pasarliga.org – Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, mendapatkan banyak kritikan karena tak mampu membawa timnya melaju ke babak final FA Cup musim ini. Kesal dengan itu, ia lalu memperingatkan bahwa dirinya akan memainkan anak-anak di musim depan.

The Lilywhites dinyatakan tersingkir setelah kalah dari Manchester United di babak semi-final dengan skor 2-1. Spurs sempat unggul lebih dulu melalui aksi Dele Alli, namun The Red Devils berhasil membalikkan kedudukan melalui Alexis Sanchez dan Ander Herrera.

Berkat itu, Pochettino pun mendapatkan banyak kritikan karena dinilai tak mampu menyumbangkan trofi kepada The Lilywhites. Merasa kesal dengan kritikan itu, ia pun menyatakan akan memainkan anak-anak di musim depan.

“Saya berpikir akan memainkan anak-anak kedepannya. Sebab tidak adil saat anda kalah tapi tugas saya mendapatkan kritik ketika kami tak menang,” ungkap Pochettino dilansir dari Goal.

“Masalahnya adalah persepsinya terkadang tidak realistis. Tapi mungkin iya, selanjutnya kami akan membuka kemungkinan untuk memainkan anak-anak dan saya yakin itu akan bagus untuk pengalaman,” tandas pria berumur 46 tahun tersebut.

Di Premier League sendiri, Tottenham pun tak begitu aman di posisi empat saat ini. Sebab, Chelsea yang berada di peringkat lima tengah menguntit dengan perbedaan lima angka

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...