Home / BERITA BOLA / Kembali Bermain, Conti Siap Berlaga di Serie A

Kembali Bermain, Conti Siap Berlaga di Serie A

Andrea Conti © AC Milan

 

Pasarliga.org – Kabar bagus menghampiri AC Milan terkait kondisi Andrea Conti. Ia sudah bisa kembali bermain setelah mengalami cedera.

Pemain yang berposisi sebagai full back tersebut baru gabung dengan Milan pada musim panas lalu dari Atalanta. Tapi sayangnya ia belum bisa banyak tampil bersama Rossoneri karena hantaman cedera ligamen yang membuatnya harus menepi sejak bulan Agustus lalu.

Pada hari Sabtu (24/3), Conti sudah bisa bermain. Ia mendapat kesempatan bermain selama satu jam bersama dengan tim Milan Primavera.

Ia mengaku senang mendapat kesempatan bermain tersebut karena akan mempercepat kebugarannya. Ia masih butuh menjalani program dalam pemulihan. Namun ia akan sangat senang jika sudah bisa kembali ketika Milan menghadapi Inter Milan di Serie A yang akan berlangsung pada 4 April mendatang.

“Saya dalam bentuk yang bagus, mendapat kesempatan bermain penting untuk kaki saya, meskipun temponya tak sama dengan di Serie A,” ucap Conti seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya sudah tahu bahwa pelatih menginginkan kami dan itu membantu. Sulit untuk mengawali pertandingan di liga saat ini, tapi saya sudah bisa bermain sebentar dalam pertandingan. Pelatih akan tahu apa yang harus dilakukan.”

“Saya punya banyak pekerjaan untuk dilakukan, tapi jika bisa kembali menghadapi Inter sangat bagus,” paparnya.

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...