Home / BERITA / Kembali Berlatih di Leicester, Ini Klarifikasi Mahrez

Kembali Berlatih di Leicester, Ini Klarifikasi Mahrez

Riyad Mahrez © LCFC

 

Pasarliga.org – Pemain sayap andalan Leicester City, Riyad Mahrez akhirnya kembali berlatih setelah sempat melakukan aksi mogok sejak akhir Januari kemarin akibat gagal pindah ke Manchester City.

Mahrez sempat dikabarkan mengalami depresi berat dan tak mau lagi bermain untuk Leicester. Namun pemain internasional Aljazair itu kini dengan tegas membantah rumor tersebut dan meyakinkan komitmennya untuk The Foxes.

“Leicester selalu mengetahui keberadaan saya dan mengetahui apa yang saya pikirkan baik secara langsung maupun lewat penasihat saya,” ujar Mahrez seperti dikutip Sky Sports.

“Tujuan saya selalu sama dan saya selalu memberikan 100 persen penuh ketika saya bermain untuk klub, fans, dan rekan setim saya,” tambahnya.

“Tujuan itu hari ini dan di masa depan tetap sama dan, ketika saya diminta untuk menjadi bagian tim Leicester, saya pastikan saya akan terus memberikan segalanya,” tegasnya.

Mahrez kabarnya sudah masuk skuat Leicester untuk laga kontra Manchester City akhir pekan ini. Namun manajer Claude Puel sepertinya masih belum akan memainkan sayap 26 tahun itu di laga ini.

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...