Home / BERITA BOLA / Karena Faktor Ini, Totti Tak Bakal Main di A League

Karena Faktor Ini, Totti Tak Bakal Main di A League

Pasarliga.org – Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti diperkirakan takkan merumput di Australia bermain untuk klub A League. Menurut mantan pemain Serie A, Zeljko Kalac, kondisi Totti tak lagi memungkinkan.

Menurut Kalac, kompetisi A League seringkali mengandalkan fisik. Tak ayal kondisi ini yang disebuta tak ideal bagi Totti yang punya keterbatasan fisik di usia 40 tahun.

Sekalipun memuji Totti setinggi langit, Kalac tetap realistis tentang usia kapten legendaris Roma itu. Kalac bahkan membandingkan Totti dengan Del Piero yang memutuskan meniti karir di Australia usai kontrak tak diperpanjang Juventus.

“Totti adalah pemain hebat, sangat hebat,” ujar Kalac dalam wawancara dengan Omnisport.

“Tetapi kita semua bisa melihat bagaimana kondisi Del Piero di musim keduanya. Ini adalah liga yang sulit, banyak berlari. Totti pemain dengan skil hebat, tetapi kakinya sudah tak lagi muda,” imbuhnya.

Totti sendiri meninggalkan AS Roma setelah tak mendapat perpanjangan kontrak. 25 Tahun bersama dengan Roma, Totti sudah mencatatkan 786 penampilan, 307 gol dan satu gelar scudetto di musim 2000-01.

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...