Home / BERITA / Kalahkan Indonesia Selection, Islandia Akui Diuntungkan Cuaca

Kalahkan Indonesia Selection, Islandia Akui Diuntungkan Cuaca

Indonesia Selection vs Islandia © PSSI

 

Pasarliga.org – Pelatih Timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson buka suara mengenai kemenangan timnya atas tim Indonesia Selection tadi malam. Hallgrimsson menyebut bahwa timnya diuntungkan dengan kondisi cuaca sehingga mereka bisa tampil optimal.

Timnas Islandia menyelesaikan uji coba pertama mereka di Indonesia dengan baik. Mereka berhasil mengalahkan tim Indonesia Selection dengan skor telak 0-6 di Stadion Maguwoharjo, Sleman tadi malam.

Pada pertandingan ini pertandingan sempat diberhentikan selama beberapa saat. Pasalnya stadion Maguwoharjo diguyur hujan lebat dan sempat ada Petir sehingga pertandingan nyaris batalkan.

Pelatih Islandia itu mengaku bahwa hujan deras itu menjadi keuntungan tersendiri bagi timnya. “Para pemain Indonesia punya kecepatan dan kemampuan yang baik, namun mereka tidak bisa memaksimalkan kemampuan mereka karena kondisi lapangan,” terang Hallgrimsson di konferensi pers usai pertandingan tadi malam.

“Saya salut dengan Indonesia karena mau melanjutkan pertandingan. Kami sendiri belum pernah bermain dengan kondisi cuaca seperti tadi, namun kondisi lapangan yang tergenang air menjadi keuntungan bagi kami. Dengan postur pemain kami, kami bisa memainkan bola-bola panjang langsung ke depan gawang.” tutup pelatih yang berprofesi sebagai dokter Gigi tersebut.

Timnas Islandia sendiri akan melanjutkan petualangannya di Indonesia pada akhir pekan nanti. Mereka akan menghadapi Timnas Indonesia asuhan Luis Milla pada hari Minggu (14/1) besok.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Prediksi Brasil vs Swiss 18 Juni 2018

PASARLIGA – Timnas Brasil akan memulai perjalanan mereka di Piala Dunia 2018 dini hari nanti. Mereka akan ...