Home / BERITA BOLA / JUVENTUS PINJAMKAN MARKO PJACA KE FIORENTINA

JUVENTUS PINJAMKAN MARKO PJACA KE FIORENTINA

 Turin – Marko Pjaca tak akan berkostum Juventus pada musim ini. Pemain sayap asal Kroasia itu pindah ke Fiorentina dengan status pinjaman selama semusim.

Fiorentina harus membayar biaya peminjaman Pjaca sebesar 2 juta euro (kurang lebih Rp 33,4 miliar) kepada Juventus. La Viola punya opsi untuk membeli pemain berusia 23 tahun itu seharga 20 juta euro (kurang lebih Rp 334 miliar) di akhir musim ini.

Juventus mendatangkan Pjaca dari Dinamo Zagreb pada 2016 setelah si pemain tampil menjanjikan di Piala Eropa. Akan tetapi, Pjaca mendapatkan kesempatan bermain yang sangat minim di Bianconeri.

Pjaca tampil bersama Juventus pada 20 pertandingan di semua kompetisi pada musim debutnya. Namun, ia cuma tiga kali jadi starter.

Minimnya kesempatan bermain yang didapat Pjaca di Juventus tak lepas dari masalah cedera yang mengganggunya. Pjaca sempat absen hampir tiga bulan karena retak tulang fibula dan menepi sekitar enam bulan karena cedera ligamen lutut.

Pjaca dipinjamkan ke Schalke 04 pada musim lalu. Tapi, ia gagal bersinar dan cuma main sembilan kali.

Meski demikian, Pjaca tetap masuk skuat Kroasia di Piala Dunia 2018. Ia tampil pada tiga pertandingan Piala Dunia dan ikut mengantarkan negaranya lolos ke final.

 

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...