Home / BERITA BOLA / Jose Coelho Ingin Tetap Berkarir di Indonesia

Jose Coelho Ingin Tetap Berkarir di Indonesia

Pasarliga.org – Marquee Player Persela Lamongan, Jose Manuel Barbosa Alves atau Jose Coelho menilai sepak bola Indonesia sudah banyak perubahan. Bahkan perkembangannya jauh lebih baik dari beberapa tahun sebelumnya.

Coelho saat ini hampir menuntaskan musim pertamanya bermain di kompetisi Indonesia. Tinggal dua pertandingan Liga 1 lagi, maka ia akan genap satu musim berkompetisi di Indonesia dengan membela panji Persela.

“Saya sangat terkejut dengan perubahan yang positif, saya lihat tahun ini sudah cukup berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya,” ungkap Coelho kepada Bola.net, Senin (30/10).

“Saya pikir semua pihak harus tetap fokus dalam pengembangan dan peningkatan kapasitas dalam segala hal, manajemen, pelatih maupun pemain,” imbuh Coelho.

Karena alasan itulah, mantan pemain Benfica tersebut menyampaikan keinginannya untuk tetap berkarir di Indonesia musim depan. Hanya saja ia masih perlu kembali ke Portugal untuk berdiskusi dengan keluarganya.

“Anda tahu, saya kehilangan ayah saya beberapa bulan yang lalu, maka saya perlu memahami bagaimana keadaan mereka,” imbuhnya.

Coelho pun berharap semua pihak tetap konsisten dalam membangun sepak bola Indonesia sehingga sepakbola di negeri ini bisa maju. Apalagi musim ini adalah tahun pertama kompetisi resmi berjalan setelah dibekukan beberapa tahun yang lalu.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...