Home / BERITA BOLA / Jika Balik ke Indonesia, Andik Hanya Ingin Persebaya

Jika Balik ke Indonesia, Andik Hanya Ingin Persebaya

Andik Vermansah © Aff Suzuki Cup

 

Pasarliga.org – Andik Vermansah tak menutupi peluang kembali ke Persebaya Surabaya. Jika memang harus kembali berkarier di Indonesia, hanya Persebaya yang ingin Andik bela.

Kemungkinan Andik kembali ke Persebaya diungkapkan agennya, Muly Munial. Kebetulan, Andik saat ini sudah berpisah dengan klub asal Malaysia, Selangor FA dan tengah berada di Indonesia dalam beberapa pekan terakhir.

Keberadaan Andik di Indonesia pun memancing para suporter Persebaya untuk memintanya kembali ke klub yang pernah dibelanya tersebut. Mereka sangat ingin melihat pemain asal Jember itu kembali berkostum Bajul Ijo.

“Andik sudah bilang ke saya kalau balik ke Indonesia, dia hanya mau main di Persebaya. Tapi sekarang Persebaya juga saya tidak tahu bagaimana, apakah mereka sudah siap menerima Andik atau bagaimana karena tentu Andik ada ekspektasi juga karena bagaimanapun dia masih merasa nyaman bermain di Malaysia,” ujar Muly kepada Pasarliga.org, Minggu (3/12/2017).

Muly menambahkan, selain Persebaya, ada sejumlah klub lain di Tanah Air yang juga ingin meminang pemain tim nasional Indonesia tersebut. Bahkan, klub-klub yang dirahasiakan namanya itu rela membayar mahal demi mendapatkan servis terbaiknya.

Namun, sekali lagi, Muly menegaskan bahwa Andik hanya ingin memperkuat Persebaya. Kini, Muly pun menyerahkan bola kepada Persebaya.

“Sebenarnya ada beberapa klub di Indonesia yang siap membayar sama dengan apa yang dibayar di Malaysia. Jadi sekali lagi ini bukan soal mata duitan ya,” tegas Muly.

“Tapi kalau bagi Andik sekarang dia masih merasa nyaman di sana dan mudah-mudahan suatu saat dia bisa balik dan main di Persebaya,” tutupnya.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Hadapi Besiktas, Munchen Ogah Besar Kepala

Pasarliga.org – Munchen – Menghadapi Besiktas dalam babak 16 besar Liga Champions tak membuat Bayern Munchen terlalu ...