Home / BERITA BOLA / Jelang Tampil di Saranheyo, Lee Hi Sapa Fans di Indonesia

Jelang Tampil di Saranheyo, Lee Hi Sapa Fans di Indonesia

 

Pasarliga.org  –  JAKARTA – Konser Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2017 akan digelar pada 25 November mendatang di ICE BSD City 2017. Di event ini setidaknya ada lima penyanyi yang akan hadir.

Salah satunya adalah Lee Hi. Penyanyi asuhan YG Entertainment ini begitu bersemangat untuk menampilkan yang terbaik di SHI 2017 apalagi ini kali pertama dia menjejakkan kaki di Indonesia.

“Saya sangat semangat, kalian juga kan. Ayo  datang dan bertemu saya di Saranghaeyo Indonesia 2017, Ayo kita bersenang-senang bersama Sampai jumpa,” ujar Lee Hi dalam video yang diterima SINDONews dari Mecimapro selaku promotor SHI  2017.

Penyanyi kelahiran 1996 ini pun senang bisa bertemu dengan penggemarnya di Indonesia. Dia pun menyapa para fansnya.

“Apa kabar Indonesia? What’s up Indonesia? Hai saya Lee Hi! Akhirnya saya akan datang ke Indonesia untuk bertemu fans Indonesia,” kata dia.

Saranghaeyo akan menggelar konser di Indonesia pada Sabtu, 25 November 2017 di Hall 5 ICE BSD City. Promotor konser ini, Mecimapro telah merilis daftar harga tiket tersebut.

Ada 3 kategori tiket yang akan dijual, yaitu Blue, Pink, dan Yellow. Untuk Blue dibandrol dengan harga Rp1,2 juta, tiket Pink dijual Rp500.000, dan Yellow (Tribune) dijual Rp1 juta.

 

sumber  : sindonews.com

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...