Home / BERITA / Jarang Pulang, Istri Cantik Spaso Sebut Suaminya seperti Bang Toyib

Jarang Pulang, Istri Cantik Spaso Sebut Suaminya seperti Bang Toyib

Lehly Arief Spasojevic © Instagram

 

Pasarliga.org – Lagu dengan judul ‘Bang Toyib’ mungkin adalah lagu yang paling pas untuk menggambarkan suasana hati Lelhy Arief Spasojevic. Istri dari pemain Bali United, Ilija Spasojevic tersebut sering ditinggal oleh semuanya.

Menjadi pemain sepakbola profesional memang dituntut mengikuti peraturan jadwal yang ketat. Bali United sendiri musim ini begitu padat jadwalnya mulai dari mengikuti babak playoff Liga Champions Asia, Piala Presiden dan penyisihan Grup Piala AFC 2018.

Setelah sebagian dari pertandingan tersebut selesai, Spaso tak bisa langsung santai-santai. Pasalnya, penyerang 30 tahun tersebut juga mendapat panggilan dari Timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta yang akan berakhir pada 24 Februari 2018 mendatang.

Sebagai konsekuensinya, Spaso harus hidup berjauhan dengan keluarga. Bukan hanya anak-anaknya yang merindukan sosok Spaso sebagai ayah, namun istrinya pasti juga kangen dengan lelaki asal Montenegro tersebut.

Bagi Lelhy, jauh dari Spaso tentu akan terasa berat. Namun di sisi lain, ia juga harus tetap mendukung karier suaminya tersebut.

Belum lama ini Lelhy tampak melepas kepergian Spaso dengan kecupan kasih sayang. Momen tersebut, ia bagikan di media sosial dengan caption: “See you again Bang Toyib.”

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Prediksi Brasil vs Swiss 18 Juni 2018

PASARLIGA – Timnas Brasil akan memulai perjalanan mereka di Piala Dunia 2018 dini hari nanti. Mereka akan ...